11 Desember 2007

Maylaffayza, Antara Blog, Biola dan Bercinta


Maylaffayza (maylaffayza.multiply.com)


Jakarta - Nge-blog ternyata bisa untuk melatih kepribadian diri agar lebih matang. Demikian setidaknya yang dirasakan oleh pemain biola handal Indonesia, Maylaffayza, setelah dirinya cukup lama berkutat dengan dunia blog.

Dengan rajin mengasuh blog personal, wanita berparas cantik yang menyandang nama lengkap Maylaffayza Permata Fitri Wiguna tersebut menyatakan kian terlatih menyampaikan pendapatnya kepada publik

"Dengan nge-blog, kita bisa belajar bagaimana meyakinkan orang lain," ujar wanita kelahiran Juli 1976 tersebut kepada wartawan, disela-sela acara Pesta Blogger 2007 (PB2007) di Jakarta, (27/10/2007). Bahkan kesabaran pun bisa terlatih saat menjawab komentar yang masuk di blognya yang beralamat di http://maylaffayza.multiply.com.

"Komentar yang masuk terkadang ada yang suka bikin kaget, karena isinya macam-macam. Tetapi lama kelamaan saya justru belajar bagaimana bisa menanggapi komentar tersebut (dengan baik)," ujarnya. Ditambahkan pula, sesibuk apapun dirinya, untuk urusan nge-blog dan menjawab komentar yang masuk, dia akan meluangkan waktu khusus.

"Saya tidak mau membiasakan diri meminta tolong asisten untuk mengisi blog saya atau menjawab komentar yang masuk," ujarnya. Ya tentu saja, karena blog juga bisa menjadi ajang promosi atas hasil karya dan pencapaian artis musik yang belajar biola sejak masih usia 9 tahun tersebut.

Bahkan blog juga menjadi curahan hati atas hasrat dan kecintaannya dalam bermain biola. Seperti ditulisnya, "I Play My Violin Like I Make Love".

Tidak ada komentar:

 
Google